Makanan Khas Bali terkenal, ya pia janger

jika terlintas dalam pikiran tentang Bali, saya jamin hal pertama yang terlintas dalam pikiran anda adalah libuarannya yang terkenal di Indonesia, bahkan dunia.Memang benar adanya bahwa pulau dewata menyediakan berbagai macam pilihan jika masuk dalam kategori liburan, banyak bule-bule dari mancanegara yang terpesona bahkan menetap di Bali. Lalu, apa lagi yang menjadi daya tarik wisatawan ketika datang ke Bali? mungkin bisa dikatakan lawar Bali, namun saya rasa tidak semua orang suka lawar bali, dikarenakan rasanya yang khas, dan hanya cocok bagi sebagian orang saja.

Namun satu hal yang tidak lupa bagi wisatawan yang datang liburan ke Bali adalah pia janger, pia janger inipun awalnya hanya tersedia dihotel-hotel di bali dimana marketnya adalah wisatawan. Namun, seiring waktu dan banyaknya pengunjung yang berminta akan pia janger ini, maka makin banyaklah orang yang menjadikan pia janger ini sebagai ladang usaha mereka.

lalu apa yang membuat orang mau datang dan rela mengantri panjang hanya untuk makanan khas Bali ini? tidak lain dan tidak bukan adalah rasanya yang khas dan tidak ada duanya ditempat lain selain di Bali. Karena itulah banyak orang yang menjadikan pia janger ini sebagai oleh-oleh khas bali untuk diberikan kepada sanak saudara mereka.

Jika demikian, bukankah berarti orang yang mau mencicipi pia janger ini harus datang ke pulau dewata? Tidak juga, karena banyaknya permintaan, kamipun membuat kemudahan bagi prang yang tinggal diluar pulau Bali yang ingin mencicipi pia ini. Kami menyediakan layanan pengiriman pia ini ke luar pulau yang pasti masih daerah Indonesia. Yang perlu anda lakukan hanyalah menghubungi kami di 081999367622 / 085738173898 / 0361-3690218 atau silahkan lihat di piajanger.blogspot.com

Tunggu apa lagi, segera rasakan kenikmatan makanan khas bali ini :)

0 komentar:

Posting Komentar